Kedai Kopi Tuku yang di Kunjungi Presiden RI Jokowi

main image

Saat ini terdapat salah satu kedai kopi yang terletak di bilangan Cipete mendadak ramai oleh pengunjung. Kedai kopi yang satu ini tempatnya tidak terlalu besar, namanya pun mungkin baru diketahui oleh kalangan pecinta kopi yang ada di Jakarta saja. Walaupun begitu, kedai kopi yang memiliki nama ‘Kopi Tuku’ ini sempat dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo yang merupakan orang nomor satu di Indonesia.Karena Hal tersebut kedai Kopi Tuku ini mendadak dikenal secara lebih luas lagi dikalangan masyarakat.S ang pemilik kedai Kopi Tuku ini merasa lebih “nyaman” jika kedai kopi miliknya ini lebih dikenal oleh orang banyak sebagai toko penjual kopi, karena menang pada awalnya kedai ini sengaja dirancang sebagai tempat yang bisa digunakan untuk berbelanja kopi yang harus langsung dibawa pulang. Pada awal berdirinyapun Kopi Tuku ini hanya menargetkan calon konsumen yang tinggal di sekitaran wilayah Cipete saja. Walaupun begitu saat ini Kopi Tuku ini mulai dikenal luas oleh masyarakat yang ada di Jakarta dari mulut ke mulut.

Saat ini kopi tuku bisa dibilang kedai kopi yang cukup modern dan memiliki tampilan yang sangat sederhana. Contohnya , biasanya fasilitas WiFi ini merupakan hal yang wajib ada di sebuah coffee shop tapi di Kopi tuku fasilitas tersebut ditiadakan. Tapi lama- lama karena nama terus naik, banyak juga penikmat kopi yang justru betah untuk berlama-lama diam di tempat ini. Hal tersebut di sebabkan karena sajian kopinya yang cukup menggoda selera. Kopi Tuku ini selain terkenal karena datangnya Jokowi  yang mendadak, tempat ini juga dikenal memiliki racikan kopi yang sangat nikmat, ditambah lagi dengan harganya yang sangat terjangkau. Menu yang ada di sini pun cukup menarik, mulai dari kategori Kopi Premium, Kopi Tetangga, Kopi Rasa-Rasa, dan kategori Selain Kopi. Dari semua kategori yang ada, kategori Kopi Tetangga ini cukup membuat penasaran para pengunjung. Dari segi harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan kategori lain yang ada disini, karena kopi tetangga ini dibuat menggunakan bahan-bahan Arabica seperti Kopi Garut, Aceh Gayo, dan biji kopi lain yang ada di grade biasa. Walaupun begitu, kategori Kopi Tetangga ini tetap jadi favorit pengunjung yang datang ke tempat ini.

Kopi tuku juga menyediakan berbagai macam cemilan ala warung. Hal ini karena banyak yang berpendapat tidak lengkap rasanya jika menikmati secangkir kopi tanpa ditemani dengan berbagai cemilan. Di Kopi Tuku ini, kamu bisa menemukan beberapa jenis cemilan khas yang memang biasa dijumpai di sekitar kita. Cemilan itu diantaranya ada Lumpia, Donat Kampung, hingga beberapa jenis roti yang sangat cocok untuk dinikmati dengan secangkir kopi. Cemilan yang cukup menarik yaitu Donat Kampung. Donat yang satu ini disajikan dengan taburan gula putih halus dan sering dijadikan cemilan andalan oleh pengunjung yang datang ke tempat ini. Jika kamu ingin membeli donat ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 5 ribu rupiah untuk satu buah donat. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran ingin mencoba semua menu yang ada disini kamu bisa mengunjungi Kopi Tuku ini di Jalan Cipete Raya No.7. Jangan lupa untuk mengujugi kedai yang satu ini bersama temann atau keluarga kamu ya! Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai semoga informasi di dalamnya bisa sangat bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *